Selasa, 11 Oktober 2011

akhir yang menyenangkan :D

Kemarin , tepatnya tanggal 8 OKTOBER 2011 , gw ngerasa bahwa itu adalah hari tersial gw .
Udah kepala kena bola , kejedot di pintu , lama di jemput dan bahkan kita anak drumband SMP 4 Palu tampil mendadak di Taman Gor . Karena ada “Pesta Rakyat BRI Simpedes” .
Gw mikir nga ada waktu buat santai-santai . gimana engga ?
Gw nungguin penjemput selama 2 jam ! bayangin gak tuh ? 2 jam !
Pas gw di jemput , gw langsung ngomel-ngomel sendiri .
Setelah sampe di rumah , gw langsung mandi , nyiapin baju dan langsung caww ke rumah temen gw, Ninin namanya .
Pas sampe di sana , gw cepet-cepet ganti baju seragam drumband kuning ijo milik sekolah .
Setelah selesai dandan , gw dan ninin pun langsung pergi ke sekolah .
Terlihat temen-temen yang sudah bersiap dengan alatnya masing masing .
Gw dan ninin juga langsung buru-buru ngambil alat di gudang, gw ngambil belira dan ninin ngambil senar.
Lalu , kita memainkan alat kita masing masing sambil berjalan ke taman gor beramai-ramai yang di pandu 3 orang mayoret yang bohai , cakep banget :D
Setelah cape bermain , kita istirahat dan sialnya pala gw kejedot lagi di belira *alat yng gw pegang* .
Tapi , semua itu terbalaskan setelah melihatwajah ka winda dan ka harry idol langsung bahkan dari deket pula.
Duh , senangnya . Tapi , sialnya lagi gw lupa bawa kamera digital kesayangan gw !
Bego banget kan ?
Argghhhh :x
Tapi senengnya bertubi tubi , hehe .
Soalnya baru pertama kali liat artis di depan mata , salaman pula .
Senangnyaaa ..

2 komentar:

Andro Bhaskara mengatakan...

Sialnya koq bertubi2 bgt.. :D.. gabung ke Bloofers yuk..!!! dan jika berkenan kunjungi Blognya Orang palu.. salam kenal yak..!!! :)

Sitti Putri Atika Dewi :) mengatakan...

hehe :D .
iya iya :) .
salam kenal juga :)

akhir yang menyenangkan :D

Kemarin , tepatnya tanggal 8 OKTOBER 2011 , gw ngerasa bahwa itu adalah hari tersial gw .
Udah kepala kena bola , kejedot di pintu , lama di jemput dan bahkan kita anak drumband SMP 4 Palu tampil mendadak di Taman Gor . Karena ada “Pesta Rakyat BRI Simpedes” .
Gw mikir nga ada waktu buat santai-santai . gimana engga ?
Gw nungguin penjemput selama 2 jam ! bayangin gak tuh ? 2 jam !
Pas gw di jemput , gw langsung ngomel-ngomel sendiri .
Setelah sampe di rumah , gw langsung mandi , nyiapin baju dan langsung caww ke rumah temen gw, Ninin namanya .
Pas sampe di sana , gw cepet-cepet ganti baju seragam drumband kuning ijo milik sekolah .
Setelah selesai dandan , gw dan ninin pun langsung pergi ke sekolah .
Terlihat temen-temen yang sudah bersiap dengan alatnya masing masing .
Gw dan ninin juga langsung buru-buru ngambil alat di gudang, gw ngambil belira dan ninin ngambil senar.
Lalu , kita memainkan alat kita masing masing sambil berjalan ke taman gor beramai-ramai yang di pandu 3 orang mayoret yang bohai , cakep banget :D
Setelah cape bermain , kita istirahat dan sialnya pala gw kejedot lagi di belira *alat yng gw pegang* .
Tapi , semua itu terbalaskan setelah melihatwajah ka winda dan ka harry idol langsung bahkan dari deket pula.
Duh , senangnya . Tapi , sialnya lagi gw lupa bawa kamera digital kesayangan gw !
Bego banget kan ?
Argghhhh :x
Tapi senengnya bertubi tubi , hehe .
Soalnya baru pertama kali liat artis di depan mata , salaman pula .
Senangnyaaa ..

2 komentar:

Andro Bhaskara mengatakan...

Sialnya koq bertubi2 bgt.. :D.. gabung ke Bloofers yuk..!!! dan jika berkenan kunjungi Blognya Orang palu.. salam kenal yak..!!! :)

Sitti Putri Atika Dewi :) mengatakan...

hehe :D .
iya iya :) .
salam kenal juga :)

 

travelling in my blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea