Kamis, 08 September 2011

Inspirasi yang berharga :')

semenjak siti kenal kakak , siti belajar menjadi sedikit lebih dewasa dalam nyingkapi masalah-masalah yang dateng menghampiri siti .
dari yang tadinya siti cengeng , jadi berkurang sih cengengnya .
dari orangnya yang emosian juga jadi bisa ngengontrol emosi sedemkian rupa .
dari yang malas shalat jadi terbiasa buat shalat dan masih banyak lagi :) .
kakak itu inspirasi buat siti , orang yang bisa bimbing siti dan bisa merubah siti menjadi lebih baik , tapi sayangnya siti berharap lebih sama kakak sedangkan kakak hanya nganggep siti sebagai adik .
ya sudahlah .
awalnya siti gak bisa nerima semuanya , tapi belajar dari blog² *emang sih secara kaga langsung* yang kaka tulis dan sms² yang kakak kirim ke siti , siti jadi bisa mengerti apa itu rasa suka dan bisa nerima dengan lapang dada kalau kakak punya seseorang yang  lain .
walaupun kadang masih sedih dan masih nangis *kadang²* kalau nginget kakak , tapi itu sudah takdir dan akhirnya semua itu bisa ngebuka mataku lebar-lebar bahwa masih banyak orang yang sayang sama siti .
kakak pun sayang sama siti , tapi hanya sebagai adik kecil aja .
buat kaka , adik minta kakak jangan lupain adik d sini yah :') .
orang yang bisa buat saya berubah ({}) ..

Pelajaran yang bisa dambil yaitu , * bahwa cinta nga' selalu harus saling memiliki , cukup dengan lihat si dia bahagia pasti kita juga insyallah akan bahagia :* :) *

2 komentar:

Ÿǚʼnĩ Ňũřĩťă mengatakan...

mampir sambil baca2 disini..
salam by : Yuni-nurita.com

Sitti Putri Atika Dewi :) mengatakan...

iya :)
jangan lupa vote dan follow ya :D

Inspirasi yang berharga :')

semenjak siti kenal kakak , siti belajar menjadi sedikit lebih dewasa dalam nyingkapi masalah-masalah yang dateng menghampiri siti .
dari yang tadinya siti cengeng , jadi berkurang sih cengengnya .
dari orangnya yang emosian juga jadi bisa ngengontrol emosi sedemkian rupa .
dari yang malas shalat jadi terbiasa buat shalat dan masih banyak lagi :) .
kakak itu inspirasi buat siti , orang yang bisa bimbing siti dan bisa merubah siti menjadi lebih baik , tapi sayangnya siti berharap lebih sama kakak sedangkan kakak hanya nganggep siti sebagai adik .
ya sudahlah .
awalnya siti gak bisa nerima semuanya , tapi belajar dari blog² *emang sih secara kaga langsung* yang kaka tulis dan sms² yang kakak kirim ke siti , siti jadi bisa mengerti apa itu rasa suka dan bisa nerima dengan lapang dada kalau kakak punya seseorang yang  lain .
walaupun kadang masih sedih dan masih nangis *kadang²* kalau nginget kakak , tapi itu sudah takdir dan akhirnya semua itu bisa ngebuka mataku lebar-lebar bahwa masih banyak orang yang sayang sama siti .
kakak pun sayang sama siti , tapi hanya sebagai adik kecil aja .
buat kaka , adik minta kakak jangan lupain adik d sini yah :') .
orang yang bisa buat saya berubah ({}) ..

Pelajaran yang bisa dambil yaitu , * bahwa cinta nga' selalu harus saling memiliki , cukup dengan lihat si dia bahagia pasti kita juga insyallah akan bahagia :* :) *

2 komentar:

Ÿǚʼnĩ Ňũřĩťă mengatakan...

mampir sambil baca2 disini..
salam by : Yuni-nurita.com

Sitti Putri Atika Dewi :) mengatakan...

iya :)
jangan lupa vote dan follow ya :D

 

travelling in my blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea