Minggu, 24 Maret 2013

call that KARMA ~

Coba deh bayangin, gimana perasaan elo saat dulu orang yang lo sayangin balik buat ngisi hari-hari indah dikehidupan elo saat lo udah milikin pasangan yang bisa buat lo bahagia dari dia ? Dan apa yang bakal yang lo lakuin terhadap kedua orang itu ?

Yaps, ini yang lagi gue alamin sekarang. Tapi gue gak ragu buat ceritain dan ngebahas ini buat kalian, dan mungkin cerita-cerita bahkan curhatan gue di blog ini bisa jadi pembelajaran buat lo semua. Maaf banget buat yang namanya tercantum disini dan makasih banget atas kenangan yang pernah kalian beri ke gue .

Right, lanjut lagi ke pengalaman pribadi gue yang sekarang udah menjadi GENERAL.
Pernah baca entri gue sebelumnya kan ? Di entri sebelumnya gue udah pernah ceritain gimana pengalaman cinta-cinta monyet gue yang bisa dibilang masih sangat LABIL, tapi itulah yang gue rasakan "pada saat itu". Gue sempat dan bahkan sangat amat betah buat ngagumin seseorang selama 3 tahun, bukan hanya ngagumin doang, gue bahkan sampai cinta banget sama dia.

Mungkin dulu, saking labil dan saking bodohnya, gue mau nungguin dia. Meski sering disakitin dan dibuat nangis , gue tetap nunggu dia. Sampai akhirnya dia ngebuka hatinya dan nyatain perasaannya sama gue pada tanggal 09 Maret 2012. Gue pikir dia akan serius dan gue yakin banget sama dia , tapi ternyata dia malah buat gue nangis tiap hari, dan mutusin gue ~ #plaaaaakkkkk

Dan sampai pada saatnya gue move on, dan gue udah milikin seseorang yang bisa ngertiin gue, selalu ada buat gue dan bisa nerima apapun kekurangan gue. Seorang yang mampu buat gue nyaman buat ada disisinya dan mampu nenangin gue saat gue lagi badmood atau sedih.  Namanya ian, meskipun dua tahun lebih tua dari gue, tapi dia bisa bersikap seperti pacar, teman, sahabat dan bahkan seperti kakak gue sendiri. Apapun yang orang katakan tentangnya, tapi gue tetep ngelihat dia sebagai seorang yang sempurna dalam hidup gue (:

Pada bulan ini, seorang yang sudah gue anggap jadi temen biasa itu kembali buat ngisi hari-hari gue. Tapi sayangnya, rasa itu udah bener-bener mati, dan mungkin udah gak ada ruang lagi dihati gue buat dia. Nothing. Tanpa ragu pun,dia juga nyataian perasaan yang dia rasain selama gue gak pernah ketemu dia lagi.
Maaf, maaf dan maaf . Hanya itu yang bisa gue ungkapin ke elo. Sekarang, gue udah nemuin orang yang bisa buat gue lebih banyak tersenyum dari pada nangis , dan orangnya bukan elo.

Gue udah pernah ngasih lo kesempatan selama 3 tahun, tapi lo malah nyia-nyiain semuanya. Gue ngehargain perasaan lo dan semua orang berhak untuk mencintai, tapi sekarang ini gue hanya nganggep lo sebagai temen gue. Gue udah terlanjur nyaman sama ka ian.

Mungkin, itu yang sebagian orang sebut ...
                         " K A R M A "

So, jangan pernah sia-siakan orang yang sekarang ada dikehidupan lo saat ini. Karna akan terasa sakit bila ia udah gak ada lagi buat lo~
Gue hanya bisa doain, semoga lo dapet yang lebih dan lebiiih dari gue :)

Sabtu, 16 Maret 2013

The Sweet Memories ❤

Hey para blogger , lama tak berjumpa yaak (:
hampir beberapa bulan terakhir ini mungkin lagi terlalu banyak kesibukkan yang membuat gw gak sempet nulis entri blog lagi.
pasti para sitilovers lagi menunggu tentang curhatan gw selanjutnya *ge'er dikit yah :D*
Gak terasa yah, ini udah bulan Maret tahun 2013.
Jadi inget semua kenangan-kenangan ditahun dulu yang bisa dibilang cukup suram, tapi ada senengnya juga sih. hhehe :D

Tahun baruan kali ini gak sama keluarga lagi, semuanya jadi pada masing-masing.
apalagi saudara gw, sibuk sendiri ngurusin ini itu.
awalnya terasa kesepian, sendirian, gak ada yang nemenin. Untungnya ada seseorang yang special yang ngajakin tahun baruan bareng.

Gw, dia dan temen-temennya udah ngumpul disuatu kedai buat nunggu tahun baru akan berganti.
petasan, terompet dan pernak-pernik tahun baru pun udah kita siapin buat malam itu.
dan gak terasa 15 menit lagi tahun pun akan berganti.
bersama seseorang yang special itu, waktu terasa berjalan dengan sangat cepat .
hingga arloji gw bunyi dan orang-orang pun mulai menyambut tahun yang baru berganti menjadi tahun 2013 ini.

Percikan petasan demi petasan mulai terdengar silih berganti, disambung dengan suara terompet yang tak ada habisnya , serta jalanan yang menjadi macet karna dipenuhi dengan umat manusia yang juga merayakan tahun baru ini.

10 menit kemudia berlalu, suara petasan dan terompet masih terdengar tanpa henti-hentinya.
Dan ternyata, dia (orang yang special itu) menarik tanganku dan mengucapkan "Selamat tahun baru yah, semoga kita menjadi lebih dan longlast for us (: . Loveyou  ❤ "
Doa yang terdengar tulus dari mulutnya, dan gw pun berkata "ya, Amin. Love you too  ❤"



It's the sweet moment with you, simple but have a special means ❤

Kamis, 27 Desember 2012

C I N T A ❤

Cinta ...
Ya , satu kata yang mudah diucap serta diingat namum memiliki satu arti yang sangat bermakna bagi setaip orang. Tanpa cinta , mungkin hidup akan terasa hampa . Tanpa cinta pula , tak ada kedamaian serta kebahagiaan didalam diri seseorang.
Tak seorang pun dapat mendefinisikan apa cinta itu sebenarnya . Tak ada sesuatu yang spesial dari kata ini , namun bisa membuat hati merasa tentram . "Meski tak semua bisa merasakan apa itu cinta" .

Cinta ...
Mm , cinta itu tidak memandang apapun , tidak memandang siapapun dan kapan pun bisa terjadi , makanya beberapa orang sering menyebut bahwa cinta itu buta.

Diawal ..
Cinta itu terasa manis seperti gula , seolah dunia berhenti berputar dan serasa hanya kitalah yang memiliki dunia ini. Semua canda , tawa , senyum , bahagia sirna begitu saja ketika kehilangan yang namanya cinta . Seperti tak ada kehidupan , selalu merasa sepi ketika didalam keramaian , ingin menangis dan meronta .

Tapi , percayalah , akan ada cinta sejati yang dikirimkan oleh sang pencipta . Dan sang pencipta pun menciptakan umatnya berpasang-pasangan agar tak hidup sendirian.
Sampai pada saat ini , hanya ada satu cinta sejati yang saya yakini , yaitu "Ibu & Ayah"
Orang tua yang hebat , yang mampu mendidik anak-anaknya dengan kasih sayang serta masih bertahan didalam satu keluarga yang utuh bersama CINTA ❤ .

Jumat, 10 Agustus 2012

Tolong , jangan lagi !!

Yaps , kejadiannya sama seperti ketika saya ingin masuk Sekolah Menengah Pertama~
Keinginan terbesarku ialah masuk Sma bergengsi yaitu Sma 1 Palu , tetapi sekali lagi keinginan orang tua yang harus diikuti yang akhirnya membawaku masuk ke Sma yang tidak kalah bergengsi di kota Palu dan telah mendapat berbagai penghargaan atas prestasi para siswanya yaitu Sma Negeri 2 Palu.

Saat pertama kali tes dan akhirnya lulus disana , rasanya sekolah ini seperti sangat membosankan dan menakutkan. Tapi , setelah mengikuti Masa Orientasi Siswa , rasanya sekolah ini tidak asing lagi , lagi dan lagi.
Tidak seperti yang saya rasakan pertama kali , ternyata sekolah ini lebih menyenangkan dan kebersamaannya lebih terasa ketimbang waktu smp yang masih dibilang sangaaaaaaaaaaaat labil dan masih terlalu kekanak-kanakan.

Perasaan yang sama ketika masuk Smp , muncul secara tiba-tiba ..
Tak tahu apa yang terjadi dan terlintas dibenakku ketika melihat sosok wajah yang membuatnya terlihat manis seperi gula karna sopan santun dan kebaikkannya. Diapun mulai perlahan-lahan mendekatiku dan memberi perhatian lebih dari seorang teman biasa yang menurutku "its something special". Seorang kakak yang mengaku tidak mempunyai someone special dan telah memberi saya harapan lebih ternyata , pada akhirnya dia mengakui kalau dia sudah mempunyai seseorang yang dicintainya . Kembali terdiam disudut kamar , ditemani lagu-lagu melow dan keringat serta air mata yang membasahi tubuh.

Seakan waktu itu terulang lagi , hanya bisa menangis dan terdiam disudut kamar~
Seorangpun kembali hadir memberikan semangat dan perhatian lebih , dan mungkin lebih baik dari anda :') !
Tolong , jangan kecewakan saya lagi ❤ !!

call that KARMA ~

0

Coba deh bayangin, gimana perasaan elo saat dulu orang yang lo sayangin balik buat ngisi hari-hari indah dikehidupan elo saat lo udah milikin pasangan yang bisa buat lo bahagia dari dia ? Dan apa yang bakal yang lo lakuin terhadap kedua orang itu ?

Yaps, ini yang lagi gue alamin sekarang. Tapi gue gak ragu buat ceritain dan ngebahas ini buat kalian, dan mungkin cerita-cerita bahkan curhatan gue di blog ini bisa jadi pembelajaran buat lo semua. Maaf banget buat yang namanya tercantum disini dan makasih banget atas kenangan yang pernah kalian beri ke gue .

Right, lanjut lagi ke pengalaman pribadi gue yang sekarang udah menjadi GENERAL.
Pernah baca entri gue sebelumnya kan ? Di entri sebelumnya gue udah pernah ceritain gimana pengalaman cinta-cinta monyet gue yang bisa dibilang masih sangat LABIL, tapi itulah yang gue rasakan "pada saat itu". Gue sempat dan bahkan sangat amat betah buat ngagumin seseorang selama 3 tahun, bukan hanya ngagumin doang, gue bahkan sampai cinta banget sama dia.

Mungkin dulu, saking labil dan saking bodohnya, gue mau nungguin dia. Meski sering disakitin dan dibuat nangis , gue tetap nunggu dia. Sampai akhirnya dia ngebuka hatinya dan nyatain perasaannya sama gue pada tanggal 09 Maret 2012. Gue pikir dia akan serius dan gue yakin banget sama dia , tapi ternyata dia malah buat gue nangis tiap hari, dan mutusin gue ~ #plaaaaakkkkk

Dan sampai pada saatnya gue move on, dan gue udah milikin seseorang yang bisa ngertiin gue, selalu ada buat gue dan bisa nerima apapun kekurangan gue. Seorang yang mampu buat gue nyaman buat ada disisinya dan mampu nenangin gue saat gue lagi badmood atau sedih.  Namanya ian, meskipun dua tahun lebih tua dari gue, tapi dia bisa bersikap seperti pacar, teman, sahabat dan bahkan seperti kakak gue sendiri. Apapun yang orang katakan tentangnya, tapi gue tetep ngelihat dia sebagai seorang yang sempurna dalam hidup gue (:

Pada bulan ini, seorang yang sudah gue anggap jadi temen biasa itu kembali buat ngisi hari-hari gue. Tapi sayangnya, rasa itu udah bener-bener mati, dan mungkin udah gak ada ruang lagi dihati gue buat dia. Nothing. Tanpa ragu pun,dia juga nyataian perasaan yang dia rasain selama gue gak pernah ketemu dia lagi.
Maaf, maaf dan maaf . Hanya itu yang bisa gue ungkapin ke elo. Sekarang, gue udah nemuin orang yang bisa buat gue lebih banyak tersenyum dari pada nangis , dan orangnya bukan elo.

Gue udah pernah ngasih lo kesempatan selama 3 tahun, tapi lo malah nyia-nyiain semuanya. Gue ngehargain perasaan lo dan semua orang berhak untuk mencintai, tapi sekarang ini gue hanya nganggep lo sebagai temen gue. Gue udah terlanjur nyaman sama ka ian.

Mungkin, itu yang sebagian orang sebut ...
                         " K A R M A "

So, jangan pernah sia-siakan orang yang sekarang ada dikehidupan lo saat ini. Karna akan terasa sakit bila ia udah gak ada lagi buat lo~
Gue hanya bisa doain, semoga lo dapet yang lebih dan lebiiih dari gue :)

The Sweet Memories ❤

0

Hey para blogger , lama tak berjumpa yaak (:
hampir beberapa bulan terakhir ini mungkin lagi terlalu banyak kesibukkan yang membuat gw gak sempet nulis entri blog lagi.
pasti para sitilovers lagi menunggu tentang curhatan gw selanjutnya *ge'er dikit yah :D*
Gak terasa yah, ini udah bulan Maret tahun 2013.
Jadi inget semua kenangan-kenangan ditahun dulu yang bisa dibilang cukup suram, tapi ada senengnya juga sih. hhehe :D

Tahun baruan kali ini gak sama keluarga lagi, semuanya jadi pada masing-masing.
apalagi saudara gw, sibuk sendiri ngurusin ini itu.
awalnya terasa kesepian, sendirian, gak ada yang nemenin. Untungnya ada seseorang yang special yang ngajakin tahun baruan bareng.

Gw, dia dan temen-temennya udah ngumpul disuatu kedai buat nunggu tahun baru akan berganti.
petasan, terompet dan pernak-pernik tahun baru pun udah kita siapin buat malam itu.
dan gak terasa 15 menit lagi tahun pun akan berganti.
bersama seseorang yang special itu, waktu terasa berjalan dengan sangat cepat .
hingga arloji gw bunyi dan orang-orang pun mulai menyambut tahun yang baru berganti menjadi tahun 2013 ini.

Percikan petasan demi petasan mulai terdengar silih berganti, disambung dengan suara terompet yang tak ada habisnya , serta jalanan yang menjadi macet karna dipenuhi dengan umat manusia yang juga merayakan tahun baru ini.

10 menit kemudia berlalu, suara petasan dan terompet masih terdengar tanpa henti-hentinya.
Dan ternyata, dia (orang yang special itu) menarik tanganku dan mengucapkan "Selamat tahun baru yah, semoga kita menjadi lebih dan longlast for us (: . Loveyou  ❤ "
Doa yang terdengar tulus dari mulutnya, dan gw pun berkata "ya, Amin. Love you too  ❤"



It's the sweet moment with you, simple but have a special means ❤

C I N T A ❤

2

Cinta ...
Ya , satu kata yang mudah diucap serta diingat namum memiliki satu arti yang sangat bermakna bagi setaip orang. Tanpa cinta , mungkin hidup akan terasa hampa . Tanpa cinta pula , tak ada kedamaian serta kebahagiaan didalam diri seseorang.
Tak seorang pun dapat mendefinisikan apa cinta itu sebenarnya . Tak ada sesuatu yang spesial dari kata ini , namun bisa membuat hati merasa tentram . "Meski tak semua bisa merasakan apa itu cinta" .

Cinta ...
Mm , cinta itu tidak memandang apapun , tidak memandang siapapun dan kapan pun bisa terjadi , makanya beberapa orang sering menyebut bahwa cinta itu buta.

Diawal ..
Cinta itu terasa manis seperti gula , seolah dunia berhenti berputar dan serasa hanya kitalah yang memiliki dunia ini. Semua canda , tawa , senyum , bahagia sirna begitu saja ketika kehilangan yang namanya cinta . Seperti tak ada kehidupan , selalu merasa sepi ketika didalam keramaian , ingin menangis dan meronta .

Tapi , percayalah , akan ada cinta sejati yang dikirimkan oleh sang pencipta . Dan sang pencipta pun menciptakan umatnya berpasang-pasangan agar tak hidup sendirian.
Sampai pada saat ini , hanya ada satu cinta sejati yang saya yakini , yaitu "Ibu & Ayah"
Orang tua yang hebat , yang mampu mendidik anak-anaknya dengan kasih sayang serta masih bertahan didalam satu keluarga yang utuh bersama CINTA ❤ .

Tolong , jangan lagi !!

2

Yaps , kejadiannya sama seperti ketika saya ingin masuk Sekolah Menengah Pertama~
Keinginan terbesarku ialah masuk Sma bergengsi yaitu Sma 1 Palu , tetapi sekali lagi keinginan orang tua yang harus diikuti yang akhirnya membawaku masuk ke Sma yang tidak kalah bergengsi di kota Palu dan telah mendapat berbagai penghargaan atas prestasi para siswanya yaitu Sma Negeri 2 Palu.

Saat pertama kali tes dan akhirnya lulus disana , rasanya sekolah ini seperti sangat membosankan dan menakutkan. Tapi , setelah mengikuti Masa Orientasi Siswa , rasanya sekolah ini tidak asing lagi , lagi dan lagi.
Tidak seperti yang saya rasakan pertama kali , ternyata sekolah ini lebih menyenangkan dan kebersamaannya lebih terasa ketimbang waktu smp yang masih dibilang sangaaaaaaaaaaaat labil dan masih terlalu kekanak-kanakan.

Perasaan yang sama ketika masuk Smp , muncul secara tiba-tiba ..
Tak tahu apa yang terjadi dan terlintas dibenakku ketika melihat sosok wajah yang membuatnya terlihat manis seperi gula karna sopan santun dan kebaikkannya. Diapun mulai perlahan-lahan mendekatiku dan memberi perhatian lebih dari seorang teman biasa yang menurutku "its something special". Seorang kakak yang mengaku tidak mempunyai someone special dan telah memberi saya harapan lebih ternyata , pada akhirnya dia mengakui kalau dia sudah mempunyai seseorang yang dicintainya . Kembali terdiam disudut kamar , ditemani lagu-lagu melow dan keringat serta air mata yang membasahi tubuh.

Seakan waktu itu terulang lagi , hanya bisa menangis dan terdiam disudut kamar~
Seorangpun kembali hadir memberikan semangat dan perhatian lebih , dan mungkin lebih baik dari anda :') !
Tolong , jangan kecewakan saya lagi ❤ !!

 

travelling in my blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea