Selasa, 03 Januari 2012

a Little story of SMP 4 Palu :')



Back to my entri ;)
Hey guys , menurut kalian 3 tahun itu waktu yang lama atau singkat ?
Kalau menurut gue , itu adalah waktu yang cukup lama .
Soalnya harus ngelawtin  36 bulan dan bla blaa blaaa ..
yah , lanjut aja ke pemabahasannya ! selama kurang lebih 3 tahun ini gw ngalemin masa pubertas gw di SMP 4 PALU . ya , smp tersebut punya kenangan tersendiri buat gue dan mungkin buat anak-anak yang lain .
Di dalamnya terdapat  serba-serbi manusia *cielah manusia :D*ada yang nakal , baik , cerdas , ramah dan bla blaa blaaa .. termasuk gw . Haha :D
ada juga guru kesayangan dan guru yang mungkin di benci anak-anak lainya , seperti *tiiiiiittttt*
gak deh , takut :D ..  masa-masa itu gak bisa di ulang di masa depan dan hanya terjadi SEKALI seumur hidup ! sampe gw bener-bener nemuin mana sahabat yang hanya “MANFAATIN” dan mana sahabat yang  “TULUS” ingin berteman ama gw , mana sahabat yang membawa dampak “POSITIF” dan mana yang membawa pengaruh “NEGATIF” buat kehidupan gw yang di bilang masih cukup LABIL ini.
Semuanya udah pernah gw rasain di sekolah ini , manis asam dan pahitnya hidup *lebay amat yah :D?* dan hal yang paling sedih yang gw dan anak-anak lain serta guru-guru dan para warga dalam sekolah rasain adalah kehilangan LEADER (pemimpin) kami yang sangat bijaksana , tegas serta baik :’)
ya , dia adalah alm. Pak Bakir yang sangat kita hormati . kepergiannya meninggalkan banyak kenangan serta kejadian yang tak terlupakan . Beliau yang membuat sekolah kita menjadi perlahan-lahan lebih maju dan pastinya dengan bantuan dari wakasek dan guru-guru lainnya . yaa , dialah pemimpin kita selama beberapa tahun terakhir ini . kalau menurut gw , beliau adalah sosok Bapak sekaligus guru yang baik buat gw . Orangnya tegas , berwibawa , humoris , santai tapi serius , memiliki ide-ide yang cemerlang dan pastinya orang tua yang baik buat anak-anaknya . Mungkin sampai saat ini belum ada yang bisa ngegantiin beliau buat jadi KEPSEK yang baru , tapi mau tidak mau kita harus memiliki leader yang baru . Semoga arwah alm. Pak Bakir bisa di terima di sisi-Nya dan di tempatkan di tempat yang layak .
Amin ...
We Love You :* :’)